Koresponden otomatis adalah alat penjualan terbesar yang pernah ditemukan. Mereka memecahkan masalah terbesar dalam periklanan - bagaimana menindaklanjuti dengan prospek yang tertarik sampai mereka membeli.
Ada banyak penawaran autoresponder gratis atau murah yang tersedia. Beberapa penjawab otomatis mengirim sepuluh atau lebih pesan secara otomatis. Bagi orang yang dulu menghabiskan hari-hari mereka dengan membalik-balik rolodex, penjualan otomatis ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.
TAPI dari mana Anda mendapatkan info penjualan untuk dimasukkan ke dalam autoresponder Anda. Kecuali jika Anda suka menulis halaman demi halaman, mengisi penyelamat ini bisa menjadi hal yang sangat sulit.
Berikut adalah beberapa strategi untuk mendapatkan salinan autoresponder yang baik dengan cepat dan mudah.
Kampanye 3 huruf sederhana.
Jangan khawatir tentang membuat sepuluh atau dua belas surat penjualan berkualitas ketika Anda memulai. Anda dapat sangat meningkatkan penjualan hanya dengan tiga huruf autoresponder ganda. Lebih dari tiga huruf mungkin berlebihan.
Buat surat pertama Anda secara singkat menyajikan penawaran Anda. Ini harus dirancang untuk mendapatkan perhatian dan membawa mereka yang cenderung cepat memutuskan untuk membeli. Itu sekitar 15% pelanggan.
Surat penjualan kedua Anda akan tiba pada hari berikutnya. Buat lebih lama dan diisi dengan detail. Sekitar 70 persen konsumen adalah orang-orang yang membutuhkan SEMUA detail sebelum mereka membeli. Daftarkan fitur Anda dan hubungkan dengan manfaat yang akan didapat pelanggan dari fitur tersebut.
Surat penjualan ketiga Anda harus dijadwalkan tiba beberapa hari kemudian. Mulailah dengan "Orang-orang sukses sibuk. Saya tahu Anda mungkin melihat pesan saya sebelumnya, mempertimbangkannya, tetapi belum punya waktu untuk merespons."
Kemudian beri mereka jadwal lain atas tawaran Anda. Bawa sudut yang segar sehingga sepertinya mereka tidak membaca surat yang sama yang mereka lihat beberapa hari yang lalu.
Pinjam salinan yang bagus dari orang lain.
Karena salinan surat penjualan yang baik hampir selalu menekankan kekhawatiran pembaca, surat cenderung serupa. Anda mungkin dapat menemukan seseorang di industri Anda atau bisnis terkait yang memiliki surat yang dapat Anda adaptasi untuk pesan Anda (dengan izin penulis).
Banyak surat dimulai dengan sesuatu seperti: Apakah Anda begitu sibuk bekerja sehingga Anda tidak punya waktu untuk keluarga dan teman? Apakah Anda mencari cara untuk bekerja lebih cerdas, lebih cepat, dengan keuntungan lebih besar, sambil menyisakan waktu untuk memiliki kehidupan?"
Salinan semacam ini dapat digunakan untuk mempromosikan sejumlah besar produk dan layanan.
Mengirim lebih dari tiga huruf.
Lebih dari tiga surat penjualan cenderung diabaikan. Jika Anda ingin mengirim lebih banyak, minta surat keempat dan kelima Anda tiba berminggu-minggu atau berbulan-bulan kemudian. Menjadwalkan surat baru untuk tiba setiap bulan dapat menangkap prospek ketika mereka siap untuk membeli.
Tapi saya membayar sepuluh pesan autoresponder dan saya INGIN menggunakan semua pesan, katamu. Buat pesan enam hingga sembilan, baca lebih lanjut seperti artikel cara atau ezine. Berikan pembaca informasi bermanfaat saat memasukkan pesan penjualan Anda dalam beberapa paragraf singkat.